Agus Yudhoyono Keliling Indonesia Usai Kalah Pilkada, Ternyata Itu Tujuannya

Posted By DETIK UTARA on Sabtu, 29 April 2017 | April 29, 2017

Agus Yudhoyono Keliling Indonesia Usai Kalah Pilkada, Ternyata Itu Tujuannya
Agus Harimurti Yudhoyono (Agus Yudhoyono) saat membuka turnamen Asia Karate Championship SBY Cup XIV 2017 Jakarta-Indonesia di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNSOSIAL.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Usai Pilkada, Calon Gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku menikmati waktunya dengan berkeliling ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Ia mendatangi sejumlah tempat baik itu atas undangan masyarakat maupun inisiatif sendiri.
"Saya kembali sebagai warga negara yang baik, tapi di sela-sela waktu saya bisa datang ke berbagai daerah memenuhi undangan dari masyarakat, termasuk komunitas dan generasi muda di mana pun berada," kata Agus di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Agus menampik jika kunjungannya ke sejumlah daerah terkait rencana pencalonannya di Pilkada tahun mendatang.

Selama ini Agus diisukan akan mencalonkan diri di Pilkada Jawa Timur 2018.
‎"Jangan berspekulasi lah. Nanti saya datang ke Jawa Timur disangka mau (pilgub) ke Jawa Timur. Nanti saya datang ke Bandung disangka mau ke Jabar. Enggalah, saya enjoy traveling‎," katanya.
Agus menegaskan kunjungannya ke sejumlah daerah pasca pilkada untuk melihat kondisi wilayah tersebut.

Menurutnya, banyak hal dapat dipelajari dari kegiatan travelinnya tersebut.
‎"Saya hobi traveling. Dan dengan menemui masyarakat saya pikir banyak hal yang bisa saya diskusikan bersama. Saya bisa menyerap gagasan aspirasi dan bisa menginspirasi mereka," katanya.
Blog, Updated at: April 29, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts