Berduaan di Tempat yang Tidak Biasa, Pasangan Selingkuh Ini Digerebek

Posted By DETIK UTARA on Minggu, 14 Mei 2017 | Mei 14, 2017

Sepasang pria dan wanita

Sepasang pria dan wanita sedang asyik pacaran di gubug sawah di Desa Manduraga, Sabtu (13/05/2017) malam. Pasangan bukan suami istri itu duduk berdekatan. Belum sempat melakukan hubungan badan, tiba-tiba ada sorot senter mengarah ke dalam gubug sawah tersebut.

Mereka pun celingukan. Kemudian kabur di persawahan. Dilansir dari Humas Polres Purbalingga Petugas Polsek Kalimanah Polres Purbalingga yang sedang melakukan patroli malam kemudian mengejarnya.

Tak lama kemudian pria dan wanita itu ditangkap. Kanit Sabhara Ipda Eko Sugeng mengatakan, saat malam itu semula curiga seperti ada benda bergerak di gubug sawah.

Kemudian dari kejauhan tampak ada orang di dalam gubug tersebut. Karena curiga, polisi pun menggerebek pasangan bukan suami istri tersebut.

Karena penasaran kemudian Eko Sugeng mengarahkan lampu senter ke arah gubug tersebut dan saat itu terlihat dua orang yang berada di dalam gubug, satu laki laki dan satu perempuan yang sedang duduk berdampingan.

Baca juga : Telah Terpindah ke Terminal 3, Garuda Indonesia Surati Penumpang Rute Internasional

Pasangan selingkuh itu pun dibawa ke Polsek Kalimanah. Kapolsek Kalimanah AKP Jaenul Arifin mengatakan, dua orang yang diamankan adalah laki-laki berinisial SKN (34) warga Desa Karangpule, Kecamatan Padamara, Purbalingga sedang yang perempuan berinisial NHY (44) warga Kembaran, Banyumas.

"Dari pengakuan kedua orang tersebut memang benar saat itu sedang berpacaran tetapi belum sempat melakukan hubungan intim karena keburu ketahuan petugas," jelas kapolsek.

Dalam keterangannya, pria itu mengaku masih mempunyai istri, sedangkan si perempuan berstatus janda. "Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dua orang itu akan diajukan ke PN Purbalingga dalam perkara tindak pindana ringan," kata Kapolsek.
Blog, Updated at: Mei 14, 2017

2 komentar:

Popular Posts