Telah Terpindah ke Terminal 3, Garuda Indonesia Surati Penumpang Rute Internasional

Posted By DETIK UTARA on Jumat, 28 April 2017 | April 28, 2017


Laporan Wartawan TribunSosial.blogspot.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNSOSIAL.BLOGSPOT.COM, TANGERANG - ‎Manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) mengaku telah menyurati para penumpang dengan rute internasional keberangkatan per 1 Mei 2017.

‎Hal tersebut dilakukan mengingat semua penerbangan Garuda Indonesia rute internasional akan pindah ke Terminal 3 dari sebelumnya Terminal 2.

"Mulai beberapa hari lalu, sudah disampaikan melalui email atau SMS ke penumpang yang sudah mempunyai tiket 1 Mei 2017, untuk menyampaikan informasi pemindahan terminal," sebut Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe di Kantor Angkasa Pura II, Tangerang, Selasa (25/4/2017).

Menurut Nico, perseroan telah menyiapkan semua hal dan berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait seperti Otoritas Bandara, Angkasa Pura II, dan AirNav Indonesia dalam memastikan pelayanan dan keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"‎Kami siapkan petugas kami, mulai dari cek-in tiket sampai masuk ke dalam pesawat, persiapan kami sudah 99 persen," kata Nico.

‎Lebih lanjut dia mengatakan, penerbangan internasional Garuda di Terminal 3, nantinya rute Jakarta-Singapura GA 824 yang dijadwalkan berangkat pada 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB.

‎"Penumpang dapat langsung menuju Terminal 3 untuk memproses keberangkatan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan tersebut," tutur Nico.
Blog, Updated at: April 28, 2017

3 komentar:

Popular Posts