Lawatan di China: Besok Presiden Hadiri Pembukaan Belt and Road Forum dan Kunjungi Masjid Niujie

Posted By DETIK UTARA on Sabtu, 13 Mei 2017 | Mei 13, 2017

Presiden Jokowi selama lawatannya ke China
    Presiden Jokowi dan Ny Iriana Joko Widodo memulai lawatannya ke China. Malam ini rombongan Presiden mendarat di Beijing dengan pesawat kepresidenan, Sabtu (13/5/2017) 

Presiden Jokowi selama lawatannya ke China, hari Minggu (14/5/2017) besok dijadwalkan akan menghadiri upacara pembukaan Belt and Road Forum For International Cooperation.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Sabtu (13/5/2017) malam menyebutkan, selain menghadiri acara tersebut, Presiden juga akan menghadiri beberapa pertemuan bilateral.

"Presiden juga akan mengunjungi Masjid Niujie dan menghadiri jamuan santap malam dan pertunjukan budaya," ungkap Bey Machmudin.

Baca: 1.500 Pemilik KTP Ajukan Ahok Jadi Tahanan Kota, Pendukung: Jangan Usir Kami Pak

Tepat pukul 20.21 waktu setempat atau pukul 19.21 WIB Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Internasional Beijing, malam ini, setelah menempuh perjalanan selama hampir 7 jam dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Duta Besar Republik Indonesia untuk China Soegeng Rahardjo turut menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju hotel tempat menginap selama di Beijing.
Blog, Updated at: Mei 13, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts